Bagaimana Menjadi Pelatih Sepakbola yang Baik

Sepakbola

Sepak bola dapat memiliki sebanyak 10 hingga 1-5 pelatih atau lebih, tergantung pada tim. D-IA mengendalikan mereka, mendisiplinkan mereka dan membuat mereka tetap termotivasi. Dalam sepakbola sekolah menengah, pelatih kepala juga melakukan tugas-tugas seorang koordinator defensif atau ofensif. Seringkali, ia harus melakukan lebih banyak pekerjaan di luar lapangan daripada di lapangan. Salah satu masalah sulit yang dihadapi pelatih di luar lapangan adalah para orang tua. D-IA harus mampu menangani masalah yang orang tua angkat dengan cara dia menjalankan program sementara tetap profesional dan tidak merendahkan. Biasanya, pelatih kepala sekolah menengah juga berfungsi sebagai Koordinator Atletik atau Direktur Sekolah, yang menambahkan tanggung jawab lebih jauh ke pekerjaannya.
Di kampus sepak bola Prediksi bola, tidak seperti tingkat lain, pelatih kepala bertanggung jawab untuk komposisi dan pengembangan timnya. D-IA menangani perekrutan dan pengembangan pemain best. Pelatih perguruan tinggi bertindak sebagai wajah tim dan kadang-kadang bahkan menjadi selebriti dalam dirinya sendiri. D-IA sering dipanggil untuk membahas insiden di luar lapangan seperti pelanggaran aturan atau pemain kejenakaan.
Di tingkat profesional, pelatih kepala memiliki lebih banyak waktu untuk mengabdikan diri pada taktik dan bermain buku. Pelatihan kepala, karena waktu yang luas di jalan dan jam kerja yang panjang, adalah pekerjaan yang sangat menegangkan. Banyak pelatih pensiun di usia lima puluhan awal.
Setiap pelatih sepakbola memiliki filosofi pelatihan yang berbeda. Mereka semua berurusan dengan pemain setiap hari. Mereka berteriak kepada mereka, berteriak pada mereka, atau mereka hanya berbicara dengan mereka, itu hanya tergantung pada pelatih. Ada berbagai cara untuk mendekati pemain. Anda dapat berteriak dan merobeknya tetapi Anda juga harus membangunnya kembali. Anda juga harus tahu cara berbicara dengan mereka dan menginspirasi mereka untuk bekerja lebih keras. Anda harus memiliki keseimbangan keduanya.
Staf pelatih yang baik yang tahu cara mengajar, disiplin, dan memotivasi membentuk tim sepakbola yang hebat. Seorang pelatih mungkin memiliki semua pengetahuan sepakbola di dunia, tetapi jika dia tidak memiliki tim hebat di belakangnya, dia tidak akan menjadi pelatih yang hebat. Kunci untuk memiliki tim sepak bola yang hebat adalah memiliki pemain yang bersedia berkomitmen dengan apa yang Anda lakukan dan membeli filosofi tim dan memiliki pelatih yang tahu bagaimana mengajarkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *