Aidy Boothroyd – Manajer Sepak Bola Inggris Berikutnya

Inggris

Tentang manajer termuda Premier League, Aidy Boothroyd yang semarak namun bersemangat, Anda mungkin tidak tahu tujuh hal.

1. Ditolak oleh afiliasi liga Wycombe dan Oxford karena mereka terlalu muda dan tidak berpengalaman dan akhirnya Aidy diberi kesempatan untuk terdegradasi dalam pertarungan kejuaraan April 2005 daftar sbobet.

2. Mereka menyelamatkan tim dari tim degradasi dengan kemenangan rendah profil dan kemudian berhasil melewati klaim bahwa ia akan membawa Watford dari kematian Hertonshire yang terlupakan ke Liga Premier dalam tiga tahun. Terkejut.

3. Selalu optimis tertinggi, dan sangat percaya diri dalam kemampuannya, bahkan jika Eddie membawa Hornet ke posisi teratas sepakbola Inggris di musim penuh pertama manajemen, dia harus terkejut.
Di akhir musim yang menarik, Watford berpartisipasi dalam pertandingan bumi besar yang dijanjikan, seperti Sheffield United, Crystal Palace dan Leeds United (di closing) dan klub besar lainnya dan tim paling populer. Kemenangan yang brilian. Bahkan kamera Sky TV terpaksa menutupi siaran langsung game-game ini, yang merupakan peningkatan dramatis untuk Eddie dan Golden Boys-nya.

4. Eddy menulis di bagian belakang kertas rokok ketika Watford akhirnya diangkat: “Manajer Ricky Tomlinson style yang sesungguhnya; manajer Liga Primer; Manajer internasional!” Sungguh menakjubkan telah menyelesaikan dua pertama dari empat belas bulan pertama manajemen profesionalnya. Siapa yang akan bertaruh untuknya di sport ketiga!

5. Setelah memberi tahu Hornet untuk mengalahkan rival lokal Luton 2-1, dia dapat memasuki pub mana pun di Watford malam itu tanpa harus meletakkan tangannya di kantongnya, dia menjawab dengan aksen Yorkshire yang luas dan selera humor yang tajam. Jalan. , “Saya dari orang Bradford, saya tidak membeli alkohol!”

6. Manajer yang sering berhasil sebagai pemain gagal. Eddie harus pensiun pada usia 26, karena kakinya terluka parah setelah kariernya tidak memuaskan. Sekarang dia optimis dan hampir sombong. “Kami adalah kandidat terbaik untuk degradasi musim lalu. Kami memenangkan promosi dan musim ini kami akan sekali lagi menjadi kandidat yang panas musim ini, tetapi kami tidak akan diturunkan peringkatnya. Saya berjanji.” Siapa yang akan berani mempertaruhkan pria muda yang percaya diri dan aktif ini untuk menjadi manajer tim Inggris selanjutnya¬†sbobet indonesia.

Dia akan membawa Watford ke tingkat yang lebih tinggi, tetapi dia ambisius. Bahkan ketika dia bernama “Aidy Who’s”, fans Watford perlahan-lahan yakin bahwa dia adalah seorang idola dan dewa lokal. Mereka percaya dia akan mengikuti jejak Watford yang hebat, Graham Taylor, dan akhirnya mengambil alih posisi populer di Inggris. Taylor tidak bisa membuat Waterford melampaui musim tunggal mereka di Liga Premier pada 1999. Namun, Busroyd akan mempertahankan Hornet karena dia telah dijamin! “Manajer Internasional” ditulis di kotak rokok, jadi jika orang-orang Inggris mengoceh, akan selalu ada peluang di Inggris atau Eropa. Steve McLaren, Anda telah diperingatkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *