Premier League Ulasan – Manchester United Badai Untuk Prime

Premier

Manchester United menyerbu ke puncak Liga Premier saat mereka mencetak tujuh gol melawan tim Blackburn Rovers malang di Outdated Trafford. Inggris yang kedua untuk Chelsea hanya dengan selisih gol berada di depan setelah hanya 72 detik dari permainan dan Three-Zero di depan dengan setengah waktu. Dimitar Berbatov mencetak lima gol, karena ia menyamakan kedudukan rekor Premiership untuk whole gol yang dicetak dalam satu pertandingan. Blackburn mencetak gol hiburan akhir, sebagai kemenangan 7-1 saat melihat United memimpin liga Premier oleh dua poin, dan memiliki secara signifikan meningkatkan selisih gol mereka. Inggris kini tak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga musim ini, liga awal terbaik mereka sejak tahun 1985.

Chelsea lagi mengecewakan karena mereka hanya bisa bermain live skor 1-1 di Newcastle United di hari Sabtu malam permainan. The Blues kini telah turun 11 poin dari kemungkinan 15 setelah hanya memenangi satu dari lima pertandingan terakhir mereka Liga Premier. Alex mengerikan again go Chelsea berbakat Andy Carroll sebuah hadiah Natal lebih awal seperti yang ia katakan Newcastle 1-Zero di depan setelah hanya lima menit, Salomon Kalou mencetak equalizer dibelokkan sebelum waktu setengah. Chelsea menikmati lebih baik babak kedua, tetapi gol yang mengalir di awal musim sekarang tampaknya telah meninggalkan mereka.

Arsenal mengamankan kemenangan Four-2 atas Aston Villa meskipun pertarungan bersemangat kembali dari host. Setelah kebobolan dua gol memimpin minggu sebelumnya melawan Spurs, yang berakhir dengan kekalahan Three-2 rumah. Arsenal tampak mengesankan, tetapi tentu harus memperketat pertahanan mereka jika mereka ingin menimbulkan tantangan serius untuk gelar liga musim ini.

Tottenham dipentaskan lain yang menakjubkan datang kembali setelah tertinggal di kandang Liverpool. Aaron Lennon mencetak dua menit memasuki harm time saat mereka mengalahkan The Reds 2-1, setelah Martin Skrtel pertama kali mencetak gol untuk timnya sendiri dan kemudian mencetak gol bunuh diri ke tingkat skor. Jermain Defoe juga gagal mengeksekusi penalti untuk Tottenham yang sekarang berada di tempat ke-6. Sekarang kelima kalinya musim ini Spurs telah membuntuti dalam permainan dan berjuang kembali untuk menang.

Manchester Metropolis turun poin lebih sebagai gol injury-time dari Matthew Etherington memastikan titik untuk Stoke dalam pertandingan yang sangat erat diperebutkan, Kota tetap di tempat ke-Four, terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Manchester United.

Di pertandingan lainnya, West Ham mengamankan tiga poin dibutuhkan banyak dengan kemenangan Three-1 atas Wigan, yang memudahkan tekanan pada manajer bawah-api Avram Grant, West Ham tetap bawah liga, namun, sebagai Wolves dijamin Three-2 kemenangan melawan Sunderland.

Everton yang tersisa hanya dua poin di atas zona degradasi, setelah pelaku Curanmor 1-Four rumah dengan West Bromwich Albion, Everton kini menghadapi Chelsea dalam pertandingan tandang pekan depan.

Desember sekarang terlihat menjadi bulan penting di Liga Premier seperti United, Arsenal dan Chelsea semua bermain satu sama lain dan hasilnya bisa memutuskan yang merupakan pelari depan untuk gelar Liga sebagai ras Premiership memasuki Tahun Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *